Recent post

    Cara Membuat Tahu Jegur Instant Sederhana

    Tahu Jegur - Atau bisa juga di bilang tahu jeletot guyur adalah makanan unik dari cimahi, Dengan Tahu goreng di lengkapi topping pilihan yang di Siram dengan saus asam manis dan sambal jeletot yang bisa bikin anda ketagihan. Mungkin orang yang di luar daerah Jawa Barat belum mengenal dan mengetahui tentang makanan unik asal Cimahi ini, Padahal di daerah tersebut lagi ngehits dan lagi banyak peminatnya loh. Bahkan sampai banyak yang mau menjadi reseller dari makanan tersebut karena saking banyaknya permintaan dari konsumen.

    Menurut sumber yang kami baca, Makanan ini biasa di jual dengan gerobak yang biasa mangkal di depan mini market, Dengan pengunjung yang setia rela ngantri demi mendapatkan makanan unik dan enak yang lagi ngehits ini. Nah bagi yang jauh dari daerah tersebut gak perlu khawatir, karena dengan seiring berkembangnya jaman makanan tersebut di jual online juga loh, Untuk memudahkan penggemar yang tidak bisa datang langsung atau jauh dari lokasi penjual Tahu Jegur ini.


    Nah bagi yang berminat mencicipi makanan ini anda perlu memperhatikan efek sampingnya. tenang saja, efek samping dari makanan ini tidak ada kaitannya dengan gangguan kesehatan, efek samping yang di maksud adalah anda akan merasa ketagihan karena kelezatan dari makanan tersebut. Karena sesuai dengan motto makanan Tahu Jegur ini "Jangan pernah coba kalo belum siap ketagihan" dan "Hati-hati mendadak menjadi Jegur Lover setelah mencobanya". Di kutip dari halaman Facebook milik Tahu Jegur Cimahi. 


    Baca juga:


    Untuk yang memesan lewat Online dan bingung cara untuk menyajikannya. Tidak perlu khawatir, kali ini akan kami bahas tentang bagaimana Cara Membuat Tahu Jegur Instant Sederhana. Langsung saja kita simak ulasannya di bawah ini.

    Cara Membuat Tahu Jegur Instant:
    Bahan-bahan:

    • Untuk bahan-bahan yang di perlukan sudah ada di dalam kemasan, dan anda juga bisa menambahkan bahan-bahan lainnya sesuai selera.
    Proses Pembuatan:
    1. Langkah pertama adalah panaskan minyak atau mentega di dalam penggorengan, setelah minyak atau mentega panas masukan telur dan buat menjadi orak arik telur.
    2. Kemudian masukan bumbu Jegur yang terdapat di dalam kemasan, tumis bersama orak arik telur tadi. Lalu tambahkan air secukupnya, dan tunggu sampai air mendidih.
    3. Setelah air mendidih, masukan semua bahan yang tersedia seperti tahu, siomay, cireng dan mie. aduk rata dan tunggu beberapa saat supaya bumbu meresap.
    4. Angkat kemudian tuang kedalam mangkuk saji, Dan Tahu Jegur Instant pun siap untuk anda nikmati.
    Mudah dan sederhana bukan?? Bisa juga di santap bersama pilus atau kerupuk agar lebih nikmat saat menyantapnya. Tunggu apalagi segera coba makanan yang lagi ngehits dan kekinian ini sebelum anda ketinggalan. Dan untuk setiap porsinya hanya di hargai 10 sampai 15 ribu, Cukup murah dan terjangkau bukan??

    Demikian tips Cara Membuat Tahu Jegur Instant Sederhana yang kami suguhkan, semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

    Terimakasih sudah berkenan mengunjungi blog Aneka Resep ini.
    Previous
    Next Post »
    Thanks for your comment